Categories
Berita

Pelatih Barcelona: Pique Sedang Frustrasi

VIVA – Pelatih Barcelona, Quique Setien tidak sependapat dengan opini pemainnya, Gerard Pique yang cemas usai bermain imbang 0-0 melawan Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Sabtu dini hari 20 Juni 2020.

VIVA   –  Pelatih Barcelona, Quique Setien tidak sependapat dengan opini pemainnya, Gerard Pique yang cemas usai berlaku imbang 0-0 melawan Sevilla di dalam lanjutan LaLiga, Sabtu dini keadaan 20 Juni 2020.

Hasil imbang 0-0 di markas Sevilla membuat Real Madrid berpeluang besar menyamai poin Barcelona di puncak klasemen. Barcelona saat itu masih di puncak dengan kumpulan 65 poin dari 30 langgar.

Baca:   Momen-momen Ngenes Messi Dibuat Mati Kutu Lawan Sevilla

Dan koleksi poin Barcelona berpeluang besar disamai Real Madrid yang sudah membukukan 62 poin dan baru akan melakoni langgar pekan ke-30 melawan Real Sociedad, besok, Minggu 21 Juni 2020.

Sebelumnya, Pique takut Barcelona bakal disalip Real Madrid yang menurutnya bakal menyapu bersih sembilan laga tersisa LaLiga musim ini. Tapi Setien tidak akur dengan pendapat Pique.

“Saya pikir Pique sedang frustrasi saat ini. Besok dia positif akan berpikir berbeda. Karena saya yakin Real Madrid tidak bakal memenangkan segalanya, ” kata Setien seperti dilansir Soccerway.

Kemenangan melawan Real Sociedad pada hari Minggu besok akan mengirim Madrid ke puncak klasemen. Sebab, Madrid unggul head-to-head atas Barcelona setelah kemenangan El Clasico pada Maret 2020.

Tapi Setien, yang akan membawa Barcelona menjamu Athletic Bilbao pada Selasa pekan depan, tetap optimis. “Kita tidak bergantung di dalam diri kita sendiri, tetapi ana harus optimis. ”

Baca juga: Data SGP

Aksi Ganas Messi pada Laga Kontra Sevilla, Dorong Lawan Sampai Jatuh

Keterangan Pelatih Barcelona Tak Turunkan Griezmann Sejak Babak I

Klasemen LaLiga, Barcelona dalam Kerawanan