Categories
Berita

Barcelona Serius dengan Lionel Messi, Mau 2 Tahun Lagi

VIVA – Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir dalam Juni 2021. Meski masih setahun lagi, namun tim asal Catalan ingin mengamankan sang megabintang sebab para pesaing. Kesetiaan Messi kepada Barcelona nampaknya juga masih agung. Karena dia tidak mengaktifkan klausul kontrak hengkang di setiap simpulan musimnya.

VIVA   –  Persetujuan Lionel Messi bersama Barcelona mau berakhir pada Juni 2021. Walaupun masih setahun lagi, namun awak asal Catalan ingin mengamankan sang megabintang dari para pesaing.

Kesetiaan Messi kepada Barcelona nampaknya juga masih tinggi. Sebab dia tidak mengaktifkan klausul kontrak hengkang di setiap akhir musimnya.

Momen-momen Ngenes Messi Dibuat Mati Kutu Lawan Sevilla)

Dikutip dari Marca , Barcelona kini sedang membicarakan periode depan Messi. Komunikasi dilakukan secara ayah dari pemain asal Argentina tersebut, Jorge Messi.

Barcelona menyodorkan kontrak untuk besar tahun ke depannya. Jika Messi bersedia menandatanganinya, dia akan bertahan di Estadio Camp Nou mematok 2023 mendatang.

Tetapi, dalam pembicaraan tersebut tetap tersedia klausul ‘cerai kilat’ yang diberikan Barcelona kepada Messi. Dia mampu tiba-tiba saja mengaktifkannya jika mau hengkang.

Terkait dengan klausul hengkang pada akhir musim memang jadi ajuan dari kubu Messi. Dia ingin mendapatkan itu karena mempertimbangkan status fisik.

(Baca juga: Aksi Ganas Messi di Sabung Kontra Sevilla, Dorong Lawan Datang Jatuh)

Messi ingin jika nantinya sudah tidak mampu bersaing dalam segi fisik secara pemain Barcelona lainnya, dia bisa hengkang ke klub lain.
Pengeluaran HK