Categories
Berita

Dewi Perssik: Aku Ingin Cerai

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengatakan keinginan bercerai dari Angga Saputra. Wanita pemilik goyang gergaji itu mengatakannya langsung dalam depan sang suami, namun di dalam keadaan tidak sadar. Depe pusat ada di dalam pengaruh hipnotis Denny Darko.

VIVA   –  Pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengatakan keinginan bercerai dari Angga Saputra. Wanita pemilik goyang memotong itu mengatakannya langsung di pendahuluan sang suami, namun dalam bentuk tidak sadar. Depe tengah ada di dalam pengaruh hipnotis Denny Darko.

“Aku ingin cerai, ” kata Depe di video di akun channelnya yang berjudul DEPE JUJUR INGIN MEMEGAT!!!!.

Awalnya Denny mempersunting mengenai rumah tangga yang dijalani Dewi dan Angga. Dewi rupanya mengaku biasa saja, tidak terlalu senang atau sedih. Ia merasakan dirinya tidak mendapat nafkah sama dengan mestinya.

“Karena semua dari eneng, seluruh yang bekerja, ” ujar Depe.

Seperti diketahui, Angga merupakan manajer dari Dewi Perssik. Mereka telah menikah sejak 2016. Namun Depe sering membandingkan Angga dengan ayahnya. Ia juga merasa Angga tidak bisa membuktikan barang apa yang diucapkannya.

“Aa  cuma ngomong aja tapi gak pernah buktiin, enggak pernah dikasih duit, ” kata Depe.

Kemudian Depe berkata akan menarik ucapannya perkara bercerai jika Angga akan bertukar. Dewi ingin dinafkahi seperti hidup yang lainnya. Ia tidak sedia Angga bersikap uang Depe adalah uangnya sementara uang yang dimiliki Angga merupakan uangnya sendiri.

Baca juga:   Bahas Mantan, Dewi Perssik Dibentak Suami?

“Kepingin kayak istri yang lain, mampu yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami. ini diperhatiin tapi dimintain duit, ” perkataan Dewi Perssik.

Tetapi Dewi tidka hanya melihat kekurangan dari sang suami. Ia berdiam selama empat tahun karena berbagai kelebihan yang ditunjukkan dan diberikan Angga kepadanya. Dewi Perssik melihat Angga sebagai sosok yang sabar dan berbeda dari mantan kekasihnya yang lain.

“Kalau Aa ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu. Tetap dia juga sabar. Banyak yang bilang, Dewi kalau sama dengan sekarang (Angga) awet ya. Sebab memang dia orangnya sabar, stagnan, enggak banyak bicara juga, ” katanya.