Categories
Berita

Alternatif Kematian Impala: Dimangsa Anjing Liar, Hyena Atau Kuda Nil

VIVA – Kawanan anjing liar terlihat sedang mengejar besar rusa impala. Namun rupanya dia mendapatkan ‘tamu’ yang akan mengganggu perburuannya, yaitu kuda nil dan hyena. Kejadian ini pun jadi direkam dua orang, yang tak lain adalah seorang videografer dan fotografer.

VIVA   –  Kawanan anjing liar terlihat pantas mengejar dua rusa impala. Tetapi rupanya ia mendapatkan ‘tamu’ yang akan mengganggu perburuannya, yaitu pedati nil dan hyena. Kejadian itu pun berhasil direkam dua karakter, yang tak lain adalah seorang videografer dan fotografer.

Kedua orang itu adalah Francois Pienaar dan Rogan Roams. Keduanya menjelaskan, peristiwa hari itu serta betapa luar biasa bisa berada di lokasi yang tepat. Pada mana awalnya ini adalah hanya “pengejaran normal” untuk sarapan rombongan anjing.

Namun pada sisi lain, keberadaan kuda nil dan hyena justru membuat pelacakan anjing liar ini menjadi epik dan sulit ditebak. Lalu siapakah yang berhasil memenangkan hewan mangsa, atau impala berhasil melarikan muncul dari situasi sulit? Baca selengkapnya…