Categories
Berita

Tentara Cantik Amerika yang Hilang Ternyata Diculik, Pelaku Bunuh Diri

VIVA – Misteri hilangnya tentara cantik Amerika Serikat bernama Vanessa Guillen mulai menunjukkan titik terang. Gadis berusia 20 tahun itu diduga kuat telah dihilangkan dengan sengaja alias diculik.

VIVA   –  Misteri hilangnya tentara cantik Amerika Serikat bernama Vanessa Guillen mulai menunjukkan titik terang. Gadis berusia 20 tahun itu diduga kuat telah dihilangkan dengan sengaja künstlername diculik.

Dan yang lebih mengejutkan, pelaku ternyata juga tentara Amerika yang sama-sama bertugas di Resimen Kavaleri 3 di Fort Hood.

Ulah pelaku menghilangkan Vanessa terungkap sesudah Angkatan Darat Amerika menemukan pelaku kabur dari markas dan berjalan kaki ke sebuah rumah pada wilayah Killeen Texas.

Namun, berdasarkan laporan resmi Divisi Investigasi Kriminal (CID) Angkatan Darat Amerika Serikat  dikutip VIVA Militer, Jumat 3 Siebenter monat des jahres 2020, pelaku nekat mengakhiri hidup dengan jalan bunuh diri, dia nekat menembak kepalanya saat petugas kepolisian berusaha menangkapnya.

“Sementara lembaga penegak hukum, tak termasuk Agen Khusus CID Angkatan Darat, berusaha melakukan kontak dengan tersangka, tersangka dilaporkan memperlihatkan senjata dan bunuh diri. Nama Prajurit tidak akan umumkan pada sekarang sambil menunggu persetujuan dari keluarganya, ” tulis CID.

Seperti diketahui, Vanessa dilaporkan pada 22 April 2020.   Dia menghilang tempat parkir Markas Tidak kecil Insinyur Regimental Resimen Kavaleri 3. Terakhir kali terlihat memakai baju kaus berwarna hitam.

Yang sangat anehnya, kunci mobil, kunci kamar barak, kartu identitas prajurit dan dompet milik Guillen ditemukan di ruangan gudang senjata di tempat dia bertugas.

Baca: Irak Membara, Perang Pecah di Baghdad Militer Mau Tumpas ISIS