Categories
Berita

Video: Ronaldo Cetak Gol Sepakan Geledek Saat Juventus Cukur Torino

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor masa menghadapi Torino di lanjutan ajang Serie A, Sabtu malam WIB 5 Juli 2020. Di langgar itu, Juventus menang dengan nilai meyakinkan 4-1.

VIVA   –  Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Torino dalam lanjutan ajang Serie A, Sabtu malam WIB 5 Juli 2020. Di laga itu, Juventus menang dengan skor meyakinkan 4-1.  

Ronaldo berkontribusi lewat gol spektakulernya. Dia merobek gawang kiper Torino, Salvatore Sirigu secara tendangan geledeknya.  
Mengaji juga:   Fakta Mengejutkan pada Balik Pensiunnya Raja Raksasa Bulutangkis Dunia

Gol tersebut awalnya tercipta dari pelanggaran dengan dilakukan oleh pemain Torino, Ola Aina. Posisinya  tidak jauh daripada kotak penalti Torino.  

Ronaldo menjadi eksekutor tendangan tersebut. Dengan kuda-kuda meyakinkan, pemain asal Portugal itu melepaskan sepakan terarah dan sangat keras.

Bola mengarah ke sisi kanan Sirigu dan mendarat di mulut gawang. Itu adalah gol ketiga Juventus lawan Torino.  

Dengan kemenangan tersebut, Juventus makin kokoh di ujung klasemen Serie A dengan raihan 75 poin dari 30 langgar. Mereka dibuntuti Napoli di situasi kedua dengan 68 poin sejak 29 pertandingan.