Categories
Berita

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Belajar S2 di Hanyang Cyber University

VIVA – Meski beberapa di antara mereka sudah mempunyai gelar sarjana, tapi tampaknya para-para member BTS masih haus hendak ilmu pengetahuan dan ingin balik ke bangku kuliah. Baru-baru ini, agensi mereka, Big Hit Entertainment melahirkan kalau para member BTS pantas melanjutkan kuliah mereka. Lima dalam antaranya melanjutkan ke jenjang S2.

VIVA   – Meski beberapa di jarang mereka sudah memiliki gelar ahli, tapi tampaknya para member BTS sedang haus akan ilmu pengetahuan & ingin kembali ke bangku pelajaran.

Baru-baru ini, agensi mereka, Big Hit Entertainment mengungkapkan kalau para member BTS sedang melanjutkan kuliah mereka. Lima di antaranya melanjutkan ke jenjang S2.

Dilansir dari laman Allkpop , Rabu, 8 Juli 2020, Big Hits mencanangkan kalau RM, Suga dan J-Hope sedang melanjutkan kuliah di Hanyang Cyber University jurusan S2 Periklanan.

Sementara Jimin dan V juga akan masuk ke Hanyang Cyber University di jurusan S2 Periklanan di dalam September 2020 mendatang.

Kemudian Jin diketahui sudah menyelap ke Hanyang Cyber University dalam 2017 lalu. Sedangkan member termuda BTS, Jungkook sedang menempuh pendidikan pada Global Cyber University jurusan Broadcasting Hiburan.

Karena situasi ini, muncul pula spekulasi bahwa para member BTS akan menunda wajib militer, karena dalam aturan dengan berlaku di Korea Selatan, mereka yang sedang menempuh pendidikan diperbolehkan menunda wajib militer.

Namun, Military Manpower Administration Korea telah merivisi susunan wajib militer pada 2018 cerai-berai, untuk mencegah orang menunda wajib militer karena kuliah dan kegiatan kampus.

Big Hit Entertainment belum berkomentar soal spekulasi BTS menunda wajib militer.