Categories
Berita

Vicky Prasetyo Akui Pernah Ditawar Rp1 Miliar untuk Pacaran Settingan

VIVA – Vicky Prasetyo mengaku kalau dirinya banyak mendapat tawaran untuk melakukan pacaran settingan dengan ilustrator lain demi menaikan popularitas. Hal itu diungkapkan Vicky dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MOP Channel.

VIVA   –  Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya banyak mendapat tawaran untuk melayani pacaran settingan dengan artis lain demi menaikan popularitas. Hal itu diungkapkan Vicky dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube MOP Channel.

“Ada gak gerangan orang yang nawarin lo settingan?, ” tanya Ruben Onsu kepada Vicky Prasetyo dikutip VIVA dari channel YouTube MOP Channel, Rabu, 8 Juli 2020.

Mendapat perkara seperti itu, Vicky kemudian menyambut dengan menjelaskan bahwa dirinya penuh mendapat tawaran untuk melakukan settingan. Vicky bahkan mengaku bahwa dirinya pernah ditawar senilai Rp1 miliar untuk melakukan pacaran settingan .

“Banyak lah (yang nawarin buat settingan ). Apalagi sekarang kondisinya. Sebab gini semakin kita banyak mempunyai program semakin mahal angka tersebut, ” kata Vicky menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu

“(Pernah mendapat tawaran) Rp1 M, tapi dengan catatan itu kudu di- maintenance enam bulan dan harus datang pre-wed , ” kata Vicky menambahkan.

Mendengar pernyataan dari Vicky, Ruben pun tampak terkejut. “Gokil. Serius? Tapi lo pernah terima uang Rp1 M itu?, ” tanya Ruben.

Vicky kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak menerima uang  senilai Rp1 Miliar tersebut. Meski begitu, Vicky mengaku bahwa dirinya sempat menerima uang dalam jumlah lain masa melakukan settingan .

“Belum (tidak  menerima uang Rp1 Miliar). Enggak oleh sebab itu hahaha cuma tawarannya segitu. Tapi kalau dulu banget pernah gue mah enggak munafik. Ya level-level Rp250 juta pernah sampai Rp400 juta pernah, ” kata Vicky.  

“Tapi sejenis Rp1 M dengan kondisinya ‘aduh enggak mungkinlah’, pre-wed berat, “ cakap Vicky menambahkan.

Semacam yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Vicky Prasetyo tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. ‘

Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Hal itu bermula era Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.