Categories
Berita

Gelandang Barcelona Berharap Dilirik David Beckham

VIVA – Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona masih tetap menjadi tanda tanya. Kini tempat dikaitkan dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS) milik David Beckham. Beckham adalah pemilik klub MSL, Inter Miami. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Rakitic dengan intonasi bercanda, melontarkan harapan bisa dilirik oleh mantan pemain Timnas Inggris itu.

VIVA   –  Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona masih terus menjelma tanda tanya. Kini dia dikaitkan dengan klub Liga Amerika Konsorsium (MLS) milik David Beckham.

Beckham adalah pemilik asosiasi MSL, Inter Miami. Dalam suatu wawancara dengan ESPN , Rakitic dengan nada bercumbu-cumbu, melontarkan harapan bisa dilirik oleh mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

(Baca juga: 5 Potret Seksi Nicola Peltz, Bahan Menantu David Beckham)

“Mungkin Beckham bakal memanggil saya, ” tutur membawa asal Kroasia tersebut.

Bermain di MLS menurut Rakitic bukanlah sebuah penurunan. Dalam kurang tahun belakangan, dia melihat kelanjutan sepakbola di Negeri Paman Sam begitu meningkat.

“Anda bisa benar-benar melihat sepakbola dalam sana terus berkembang lebih bagus. Mendapatkan banyak perhatian setiap tahunnya, ” ujarnya.

“Saya pikir sangat spesifik begitu melihat bagaimana sepakbola berkembang dan terus berkembang. Sekarnag Anda bisa menyaksikan MLS, dan mengucapkan, oh ya, saya ingin melihatnya, ” imbuh Rakitic.

(Baca juga: Barcelona Kehilangan Griezmann di Masa Krusial LaLiga)

Memang anggapan sebagian luhur pecinta sepakbola di dunia, di setiap pemain papan atas yang hengkang ke MLS biasanya sudah mengikuti fase akhir karier. Tapi, usia Rakitic saat ini baru menjejak 32 tahun.

Klub-klub besar Eropa saja masih meliriknya. Salah satu yang erat dikaitkan dengannya adalah Inter Milan.