Categories
Berita

Penjaga Ungkap Satu per Satu Peran Dua Pria yang Bersama Bintang film HH

VIVA – Polisi terus menggali informasi dan fakta-fakta dari artis FTV berinisial HH yang diduga terlibat pada praktik prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Aparat mengamankan wanita berumur 23 tahun itu di sebuah kamar hotel mewah di Tanah air Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020.

VIVA   –  Polisi terus menyelami informasi dan fakta-fakta dari artis FTV berinisial HH yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi pada Medan, Sumatera Utara. Aparat menyembunyikan wanita berusia 23 tahun itu di sebuah kamar hotel mewah di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, HH menerima transferan uang senilai Rp20 juta sebelum berangkat ke Medan, kata Kepala Kepolisian Resor Praja Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi pers di Senin, 13 Juli.

Polisi juga menahan dua karakter pria, berinsial A dan R. Masing-masing memiliki peran berbeda. R menjemput HH di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu cepat, kemudian mengantar ke hotel. Saat pengebrekan, HH didapatkan satu daerah bersama A, yang disebut-sebut seorang pengusaha asal Kota Medan.

Baca: Ada Sekotak Kondom di Dunia Hotel Artis FTV HH

“?[Mereka] masih berstatus saksi dan sedang kita lakukan pemeriksaaan, sementara itu untuk mucikari masih didalami, ” kata Riko.

Pemeriksa tengah mendalami transaksi uang sejumlah Rp20 juta yang diterima selebgram itu untuk menguak berapa ukuran transaksi prostitusi itu sebenarnya di dalam sekali berkencan.?

Pada Minggu pagi, 12 Juli, HH baru tiba daripada Jakarta melalui Bandara Kualanamu Internasional di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kemudian dia bertolak ke sebuah hotel berbintang di Tanah air Medan.

Petugas pada malam harinya menggerebek hotel itu dan menangkap HH dan langsung membawanya ke Markas Polrestabes Daerah untuk diperiksa. HH masih berkedudukan sebagai saksi dan polisi masih mendalami peran orang-orang yang berperan di dalamnya.