Categories
Berita

Menyambut Laga Liga Champions, Pelatih Napoli Khawatirkan Kondisi Spanyol

VIVA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso merasa khawatir dengan kondisi di Spanyol menyambut pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Napoli akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada 8 Agustus kelak.

VIVA   –  Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso merasa khawatir dengan kondisi pada Spanyol jelang pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Napoli akan bertandang ke basis Barcelona, Camp Nou pada 8 Agustus mendatang.  

Hal tersebut tidak terlepas daripada lonjakan kasus virus corona COVID-19 di Catalonia, dalam beberapa pekan terakhir. Leg pertama babak 16 besar Napoli vs Barcelona berlangsung, Februari lalu dengan hasil imbang 1-1. Beberapa Pertandingan Liga Champion terutama leg kedua babak 16 besar sempat tertunda karena COVID-19, pada Maret lalu.  

“Secara pribadi, saya tak akan mengatakan apa-apa tentang itu. Karena itu bukan pekerjaan saya, ” kata Gattuso dikutip dari Football-Espana .

“Manajer kami dan presiden yang akan menghadapinya. Itu adalah tugas normal untuk mereka. Hal yang normal jika ada kekhawatiran, tetapi saya tak akan membicarakannya. Presiden dan eksekutif akan menyelesaikan masalah ini, ” tambahnya.  

Napoli saat itu sedang dalam kondisi terbaik. Gattuso berhasil membawa Napoli meraih menyelenggarakan Coppa Italia musim ini, dan belum terkalahkan dalam lima perlombaan terakhir Serie A.  

Melihat iklim tersebut, Gattuso pun optimistis menghadap menghadapi Barcelona.  

“Saya berharap saat melawan Barcelona, kami dalam kondisi terbaik. Itu menjadi hal penting, karena awak akan memainkan pertandingan dengan mental hebat. Saya pikir kami sudah kuat dalam beberapa bulan terakhir, ” jelasnya.  

Baca juga:

Sheffield United Tumbang di Kandang Sendiri Oleh Everton

Rayuan Jose Mourinho Supaya Harry Kane Tak Tinggalkan Tottenham

Jalin Silaturahmi, KOBI Dapat Masukan Positif dari PB WI