Categories
Berita

Biadab, Militer Amerika Pamer Olahraga Mengerikan Bentuk Tubuh Monster

VIVA – Memilih menjadi seorang prajurit tentara adalah keputusan yang tidak sembrono. Tuntutan pekerjaan yang mengandalkan fisik membuat mereka wajib untuk langsung menjaga bentuk tubuhnya. Latihan ekstra demi mendapatkan fisik ideal bisa menjelma makanan sehari-hari.

VIVA   –  Menunjuk menjadi seorang prajurit militer adalah keputusan yang tidak sembarangan. Tuntutan pekerjaan yang mengandalkan fisik mendirikan mereka wajib untuk terus mengelola bentuk tubuhnya. Latihan  ekstra perlu mendapatkan fisik ideal bisa menjadi makanan sehari-hari.

Hal itu yang dilakukan oleh satu diantara marinir Amerika Serikat, Michael Eckert. Amerika yang dikenal sebagai negara yang doyan perang membuat Eckert menjaga dirinya untuk tetap pada kondisi terbaik jika suatu saat mendapat panggilan bertugas.

Di akun media sosial instagramnya, Eckert memamerkan bagaimana dia mengabulkan olahraga  yang terbilang sadis. Seolah-olah yang diperlihatkannya pada 11 Juni 2020 lalu.

Dia melakukan pull up, tapi yang dilakukannya tidak lazim. Eckert hanya menggunakan satu tangan untuk menopang berat tubuhnya.

Selain itu untuk menambah tantangan tempat menambahkan beban. Kira-kira beban bunga itu berbobot 10 sampai 20 kilogram.

Pernah dia juga memperlihatkan latihan sadis yang lain. Yaitu pull up dengan batangan pohon yang cukup besar.

Eckert sendiri memang dikenal sebagai prajurit yang tekun mengunggah video olahraga  beratnya. Tempat juga tercatat di Guinnes World Record sebagai manusia yang mampu melakukan pull up sebanyak 50 kali dan satu menit.