Categories
Berita

Bos Arsenal Dihantui Blunder Luiz Menyambut Hadapi Chelsea

VIVA – Ketakutan menghantui organisator Arsenal, Mikel Arteta jelang beradu dengan Chelsea di final Piala FA pada 2 Agustus 2020 mendatang. Di laga tersebut Arteta takut pemain bertahannya, David Luiz melakukan hal yang tidak diinginkan.

VIVA   –  Ketakutan menghantui manajer Arsenal, Mikel Arteta jelang duel dengan Chelsea di final Piala FA dalam 2 Agustus 2020 mendatang. Pada laga tersebut Arteta takut pemeran bertahannya, David Luiz melakukan peristiwa yang tidak diinginkan.  

Luiz menjadi sorotan melalui penampilan minornya beberapa waktu lalu. Belum lupa dari ingatan ketika dia melakukan dua kali blunder saat Meriam London menghadapi Manchester City  18 Juni 2020.
Baca juga:   Gawat, Ronaldo Hampir Pasti Menangis Gagal Siap Top Scorer Serie A

Pemain asal Brasil itu masuk dari bangku cadangan lalu gagal memotong umpan lambung terobosan Kevin de Bruyne. Sontak Raheem Sterling yang menerima bola mengecap gol pertama untuk timnya.  

& blunder kedua Luiz terjadi setelah turun minum. Dia menarik baju Riyad Mahrez di dalam tempat penalti sehingga mengakibatkan wasit menetapkan titik penalti.

Tak mau hal ini terulang, Arteta mengingatkan Luiz. Apalagi ini akan menjadi laga vital sebab Chelsea merupakan mantan klubnya sendiri.

“Akan menjelma hari istimewa di laga nanti untuk David Luiz karena itu adalah laga dengan mantan klubnya. Mudah-mudahan dia bisa tampil maksimal, ” kata Arteta, seperti dilansir situs resmi klub.