Categories
Berita

Bahas Anak Jessica Iskandar, Richard Kyle Menangis

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Jessica Iskandar dan Richard Kyle, zaman ini memang diisukan sudah. Kabar mengenai retaknya hubungan roman antara Jessica dan Richard mulai mencuat ketika keduanya saling unfollow di Instagram.

VIVA   –  Hubungan asmara jarang presenter Jessica Iskandar dan Richard Kyle, saat ini memang diisukan sudah berakhir. Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Jessica & Richard mulai mencuat ketika keduanya saling unfollow di Instagram.

Meski hubungan asmaranya dengan Jessica dikabarkan telah berakhir, namun Richard tampak tetap akan selalu mencintai putra Jessica yakni   El Barack Alexander.  

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Richard terlihat sedih dan menangis masa membahas soal El Barack. Richard mengaku bahwa dirinya selalu mendahulukan El Barack.

“Aku juga paham, serta makanya aku utamain dia (El Barack). Aku enggak utamain Jessica tapi El, ” kata Richard Kyle dikutip VIVA dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 4 Agustus 2020.

Baca juga: 3 Herbal Ini Disebut Bisa Kembalikan Imun yang Terganggu

Selama ini, Richard memang dikenal sangat dekat dan akrab secara El Barack. Richard menjelaskan bahwa semua yang telah ia berikan kepada El termasuk rasa roman dan kepedulian, semuanya itu merupakan kenyataan yang berasal dari kesungguhan hatinya.

“Mungkin orang bisa bilang tempat (El) bukan darah aku & aku juga harus respect sama anak dia, dan aku juga pendirian. Tapi semua yang aku bergurau ke El semua real , dan enggak bohong, ” ujar Richard.

Lebih lanjut, Richard tampak tidak ingin jika El Barack merasakan kehilangan sosok dirinya. Richard meminta, Jessica dan keluarganya masih mengizinkannya untuk selalu bertemu dengan El Barack.

“Aku enggak mau dia (El Barack) merasa aku hilang dari hidup tempat. Semoga keluarga Jessica dan Jessica bolehkan aku masih bisa, enggak harus bapak tapi figure . Apa saja, sebagai paman, ” tutur Richard Kyle.