Categories
Berita

Elegan, Pesan Menggetarkan Greysia Polii Usai Terkapar di Senayan

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 selalu berdampak pada bulutangkis dunia. Setimbal turnamen dibatalkan mengingat virus itu menyebar ke berbagai negara. Semasa masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada selalu dari mereka yang menggelar pelajaran sendiri.

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 serupa berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus tersebut menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret cerai-berai. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Baca juga:   Kisah Mengerikan Raja Superseries Habisi Para Pebulutangkis Top Negeri

Kabar terbaru muncul dari pemain ganda putri Nusantara, Greysia Polii. Meski belum ada turnamen internasional yang bisa diikuti, namun ia tak patah sifat.

Lewat akun Instagramnya, Polii mengunggah pesan menggetarkan. Dalam sebuah foto yang diposting, Polii menyampaikan pesan perjuangan untuk tumbuh.

“Berjuang untuk hidupmu, ” tulis Polii dikutip VIVA Bulutangkis, Kamis enam Agustus 2020.

Sebelumnya, efek dari COVID-19 membuat Polii mengenang momen perjuangan yang telah dilalui. Lewat akun Instagramnya serupa, Polii mengunggah momen berlaga di Senayan. Ia terlihat tengah terkapar di atas lapangan.

Dalam foto itu, Polii memiliki pahanya, ia terjatuh dalam posisi tengkurap mengenakan jersey berwarna hitam. “Tim rebahan 2020 #2018, ” tulis Polii.

Mengucapkan juga:   Pesan Misterius Gadis Jepang Usai Habisi Ratu Bulutangkis Terkaya