Categories
Berita

Aubameyang Bertahan, Pemain Ini jadi yang Pertama Dibuang Arsenal

VIVA – Berakhirnya musim 2019/20 membuat Arsenal hidup cepat untuk mengamankan masa aliran satu diantara bombernya, Pierre-Emerick Aubameyang. Keyakinan soal masa depannya bakal besar dengan nasib pemain lain.

VIVA   –  Berakhirnya musim 2019/20 menyusun Arsenal bergerak cepat untuk mengamankan masa depan salah satu bombernya, Pierre-Emerick Aubameyang. Kepastian soal periode depannya bakal berpengaruh dengan nasib pemain lain.

Maka saat ini, The Gunners masih terus melakukan negosiasi terkait perpanjangan masa bakti pemain asal Gabon di Emirates Stadium. Permintaan janji baru selama tiga tahun dengan kenaikan gaji menjadi £250 seperseribu per pekan masih jadi kasus.

Namun, diyakini situasi tersebut sudah tak lagi menjadi masalah dan akan segera tercapai kata sepakat. Dan kepastian itulah yang saat ini dibutuhkan Arsenal.

Pokok, masa depan Aubameyang bakal berpengaruh pada pemain lainnya. Dalam status ini adalah Alexandre Lacazette.

Kaya dikutip The Sun , pemain berpaspor Prancis itu bakal dijual Arsenal seandainya keyakinan kontrak baru Aubameyang sudah makbul. Dia akan jadi pemain prima yang “ditendang” The Gunners jawab menambah dana di kas konsorsium.

Uang hasil penjualannya sangat dibutuhkan untuk membeli pemain baru. Dikabarkan, Atletico Madrid bakal menebusnya di harga £30 juta.

Ketertarikan Los Colchoneros pada Lacazette sesungguhnya bukan hal baru. Pada 2017 silam, eks bomber Olympique Lyon itu hampir berlabuh ke Atletico, meskipun demikian terhalang sanksi larangan transfer sehingga akhirnya memilih Arsenal.

Namun, meski sudah berlaku tiga musim, penampilan pemain 29 tahun dinilai kurang memuaskan. Terlebih, saat ini Arsenal memiliki sebanyak bomber muda berbakat yang jadi merebut posisinya di starting XI, seperti Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah.

Melihat situasi terkini, pindah klub merupakan keputusan paling tepat buat Lacazette. Ketimbang bertahan dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Baca juga

Agen Super Temui Direktur PSG, Ronaldo Segera Tinggalkan Juventus?

Sudah Kunjungi Markas Latihan, Calon Pemain Baru Arsenal Berangkat Terkuak