Categories
Berita

Sudah 5 Tewas, Korban Miras Campuran di Kabupatan Tangerang Bertambah

VIVA – Korban miras oplosan di Kabupaten Tangerang, Banten, bertambah menjadi tiga orang.  Sebelumnya 5 orang meninggal dunia usai menenggak minuman beralkohol campuran tersebut. Ketiga korban baru miras campuran tersebut saat ini masih menjalani pembelaan di sejumlah rumah sakit Tangerang.

VIVA   –  Korban miras oplosan di Kabupaten Tangerang, Banten, bertambah menjadi tiga orang.   Sebelumnya 5 karakter meninggal dunia usai menenggak minuman beralkohol campuran  tersebut.

Ketiga korban baru miras oplosan tersebut  saat ini masih melaksanakan perawatan di sejumlah rumah sakit Tangerang.

“Dari hasil penyelidikan kami atas  kasus miras oplosan, ternyata ada tiga korban lagi yang masih dirawat dalam rumah sakit. Dan saat ini sedang kami periksa untuk dimintai keterangannya, ” kata Kapolsek Panongan di  Kabupaten Tangerang, AKP Rohman, Rabu 26 Agustus 2020.

Baca juga:   Gelar Pesta Miras Oplosan, 5 Warga Tangerang Tewas

Dalam analisis kasus ini, pihak Kepolisian Zona Panongan tidak sendiri namun  berjalan sama dengan Kepolisian Sektor Curug. Itu mengingat korbannya juga terdapat di wilayah hukum Curug.

“Kita melakukan penyelidikan bersama dengan Polsek Curug, hal tersebut karena korbannya ada di provinsi tersebut. Jadi membantu kami untuk menguraikan kronologinya  seperti apa, ” jelas Rohman. Hingga kini, urusan itu pun masih diselidiki sebab kedua polsek tersebut.

Sebelumnya, lima orang warga Kabupaten Tangerang tewas sudah menenggak miras oplosan di medan Ruko Cluster Florence Citra Sundal, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dari data yang diperoleh, lima orang yang tewas tersebut berinisial AB dan Bj warga Panongan, lalu RA, Yg dan kepala perempuan yang belum diketahui identitasnya yang merupakan warga Curug, Tangerang. (ren)