Categories
Berita

Erick Thohir, Rosan dan Anindya Bakrie Hadiri Pelantikan Kadin Kalbar

VIVA – Panitia pelaksana pelantikan pengurus Kawasan Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat, Junaidi, mengatakan, kesibukan pelantikan pengurus harian periode 2020-2025 akan dilaksanakan pukul 13. 00 WIB pada Kamis, 10 September 2020. Perubahan jadwal pelantikan tersebut karena adanya kendala teknis.

VIVA   –  Panitia pelaksana  pelantikan pengurus Dunia Dagang dan Industri (Kadin) Daerah Kalimantan Barat, Junaidi, mengatakan, kesibukan pelantikan pengurus harian periode 2020-2025 akan dilaksanakan pukul 13. 00 WIB  pada Kamis, 10 September 2020. Perubahan jadwal pelantikan itu karena adanya kendala teknis.

“Sebenarnya jadwal pelantikan kepala Kadin Kalbar dijadwalkan pada pagi hari sekitar pukul 09. 00 WIB, tapi karena ada uzur teknis sehingga pelantikan akan dijalankan pukul 13. 00 WIB, sambil menunggu rombongan menteri dari Jakarta, ” kata Junaidi kepada VIVA di dalam Kamis, 10 September 2020.

Baca juga:   PSBB Total di Jakarta Membuat Lemah Rupiah

Junaidi melanjutkan, pengukuhan ketua dan 60 pengurus Kadin Kalbar akan dihadiri oleh Gajah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, Pemangku Ketua Umum Kadin Anindya Novyan Bakrie,   dan Gubernur Kalbar Sutarmidji.

“Diperkirakan kira-kira pukul 11. 30 WIB, rombongan dari Jakarta tiba di Pontianak. Setelah rombongan pak menteri datang, pelantikan akan segera dilaksanakan. Sembari menunggu pelantikan  dilaksanakan, saat tersebut kami melaksanakan seminar nasional, ” ujar  Junaidi.

Dia pun menambahkan, pelantikan pengurus Kadin Kalbar dihadiri sejumlah pengusaha di Kalimantan Barat dan pimpinan bank. “Hari ini sejumlah UMKM, pengusaha dan bank juga hadir pada pelantikan, ” ujarnya.

Sementara itu, dibanding pantauan VIVA di Hotel Aston Pontianak, tempat pelantikan akan digelar, setiap tamu yang hadir diharuskan mengindahkan protokol kesehatan dengan memakai kedok dan menggunakan face shield . (art)