Categories
Berita

Punya Anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berubah

VIVA – Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita menerjang pengalamannya setelah menjadi orangtua. Kaya yang sudah diberitakan sebelumnya, di tanggal 17 Juli 2020, Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki pada RSIA Bunda Jakarta, pukul 08. 20 WIB.

VIVA   –  Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita mengenai pengalamannya setelah menjadi orangtua. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 17 Juli 2020, Cut Meyriska melahirkan budak laki-laki di RSIA Bunda Jakarta, pukul 08. 20 WIB.  

Cut melahirkan bani pertamanya melalui proses caesar. Anak laki-laki Roger dan Cut itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saat ditemui jasad media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Roger dan Cut menyingkapkan pengalamannya setelah menjadi orangtua. Cut mengatakan bahwa ia dan Roger merasa sangat berubah setelah menjelma orang tua.

Baca juga:   Kabar Bahagia, Cut Meyriska Lahirkan Anak Pertama

“(Perubahan) Jadi bertiga, jadi berasa banget. Berubah banget sih jadi gak bisa semau-mau kita sedang, sudah punya baby tanggung jawab. Tanda tidur tentu berubah. Pikirannya terang ke depan buat baby. untuk bani ini, sekolah, sudah jauh serupa, ” kata Cut Meyriska, belum lama ini.

Kemudian, Roger juga bercerita  sempat merasakan khawatir saat awal-awal akan menggendong bayinya tersebut. Roger dan Cut mengaku butuh adaptasi untuk menyelenggarakan anak pertamanya itu.

“Awalnya sih khawatir ya (gendong). Butuh adaptasi, awalnya kita khawatir sih bisa gak ya, bisa gak ya kita. Tapi itu datang dengan sendirinya sih naluri banget. Dan juga kita bersyukur juga banyak yang ngajarin waktu ke rumah melempem ya, ” kata Roger Danuarta.

Roger mengatakan bahwa itulah alasannya memperpanjang masa pembelaan di rumah saat Cut Meyriska melahirkan. Ia ingin belajar merawat bayi, mulai dari menggendong had memandikan karena kelas itu ditiadakan selama pandemi COVID-19.

Baca juga:   Segera Jadi Ibu, Sifat Cut Meyriska Berubah

“Jadi sampai rumah tuh sudah hapal, sudah bisa ngurus sendiri, ” kata Cut menambahkan.