Categories
Berita

Tips Cerahkan Bagian Kulit yang Menghitam

VIVA – Cuaca panas apalagi terus menerus diterpa sinar matahari menjadikan kulit menjelma kasar dan kering. Pigmentasi kelewatan karena cuacanya biasanya dialami kurang bagian kulit seperti wajah, tangan, bibir hingga lutut. Ternyata bukan hanya karena cuaca panas, gesekan berlebih dan pakaian ketat serupa bisa membuat beberapa bagian awak menghitam.

VIVA   –  Cuaca panas apalagi terus-menerus diterpa sinar matahari menjadikan kulit menjadi kasar dan kering. Pigmentasi berlebihan karena cuacanya biasanya dialami beberapa bagian kulit seperti wajah, siku, bibir hingga lutut. Ternyata bukan hanya karena cuaca radang, gesekan berlebih dan pakaian cermat juga bisa membuat beberapa periode tubuh menghitam.

Sebut saja seperti daerah selangkangan, bokong dan ketiak. Untuk kamu yang memiliki masalah pigmentasi berlebih di beberapa daerah kulit, ada kurang tips untuk mencerahkan kulit lho. Bagaimana caranya?

Wajah adalah bagian yang paling sering terpapar sinar matahari. Jika kamu kerap kali meninggalkan tabir surya, hal ini jelas berbahaya karena selain menggelap indra peraba akan lebih cepat keriput kelanjutan efek buruk sinar matahari. Buat mencerahkan kulit wajah, kamu mampu menggunakan produk yang mengandung vitamin C.

Menyuarakan Selengkapnya…