Categories
Berita

Barcelona Diberi Waktu Hingga Jumat buat Selesaikan Transfer Depay

VIVA – Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, mengungkapkan kabar terbaru Memphis Depay terkait masa depannya. Depay dilaporkan tengah menjadi incaran Barcelona. Melansir Marca, Kamis 1 Oktober 2020, Barcelona dikabarkan sangat ngotot untuk merekrut Depay. Namun, El Barca harus berpacu dengan waktu lantaran bursa transfer musim radang akan ditutup pada hari Senin 5 Oktober mendatang.

VIVA   – Pemimpin Lyon, Jean Michel Aulas, mengungkapkan kabar terbaru Memphis Depay terpaut masa depannya. Depay dilaporkan pusat menjadi incaran Barcelona.

Melansir Marca , Kamis 1 Oktober 2020, Barcelona dikabarkan sangat ngotot untuk merekrut Depay. Namun, El Barca kudu berpacu dengan waktu lantaran pasar uang transfer musim panas akan ditutup pada hari Senin 5 Oktober mendatang.

Membaca Juga: Depay Sulit Digaet, Jangan Harap Barcelona Mampu Pemain Lain

Di sisi lain, Lyon telah mendatangkan striker lain, yakni Lucas Paqueta pada pekan ini. Maka dari itu, Aulas mengatakan, bahwa beberapa pemain bisa pergi di hari-hari terakhir bursa transfer.  

Depay, Houssem Aouar, dan Jeff Reine-Adelaide ialah tiga pemain yang bisa membelakangi Les Gones dalam beberapa hari mendatang. Akan tetapi, Aulas membenarkan tidak ada pemain yang muncul hingga Jumat 2 Oktober 2020.

Baca Serupa: Memalukan, Presiden Barcelona Curhat Tak Punya Uang untuk Boyong Depay

“Kami bisa kehilangan perut pemain dalam dua hari mendatang. Tetapi, tidak ada yang boleh keluar setelah Jumat malam, ” kata Aulas.  

Depay adalah pilihan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, untuk mengisi garis serang. Blaugrana harus mendapatkan pemangku setelah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid