Categories
Berita

Viral Aksi Koboi Jalanan Tenteng Senjata di Bekasi, Pelaku Diamankan

VIVA – Video seorang pemuda menenteng senjata api layaknya seorang koboi di Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi viral di media baik. Pemicunya hanya kesalahpahaman dengan ahli parkir. Dalam postingan disebut perkara ini terjadi Sabtu 3 Oktober 2020 kemarin. Kejadian tersebut dikatakan terjadi di Kawasan Bekasi sekira pukul 17. 00 WIB burit. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria bertubuh…

VIVA   –  Video seorang pemuda menenteng senjata api layaknya seorang koboi pada Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi viral di media sosial. Pemicunya hanya kesalahpahaman dengan juru parkir.

Dalam postingan disebut kejadian ini terjadi Sabtu 3 Oktober 2020 kemarin. Kejadian tersebut dikatakan terjadi di Kawasan Bekasi sekira pukul 17. 00 WIB sore. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria bertubuh gempal menenteng senjata api saat terlibat salah paham dengan juru parkir.

Baca:   Pistol Silver Milik Koboi Green Lake Pengikut John Kei Disita Polisi

Video dengan berdurasi 43 detik itu ikut diposting akun instagram bekasi. terkini . Pria itu menghampiri juru parkir sambil menenteng senjata api. “Kamu jangan macem-macem” kata pria itu.

“Saya cuma parkir, ” saut juru parkir itu. “Monyet” tambah pria yang mengendarai Avanza hitam bernomor polisi B-1537-TMO. Atas kejadian itu langsung viral.

Polisi membenarkan adanya kejadian itu. Polisi juga telah memeriksa si koboi jalanan. Pelaku yang berinisial EA (38) itu adalah awak sipil, bukan anggota Korps Bhayangkara. Namun dalam video yang viral si koboi jalanan ini dinarasikan sebagai anggota polisi padahal tidak.
Sosok koboi jalanan itu pun sudah diamankan.

“Itu bukan penjaga cuma warga sipil. Sudah diamankan tadi malam di Polsek Tarumajaya, ” kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Hendra Gunawan, Minggu 4 Oktober 2020.

Hendra menambahkan, senjata api yang dimiliki pelaku asli. Untuk itu, polisi akan menyelediki kegunaan dan asal senjata api tersebut. “Senjata api itu jenis air soft gun, ” katanya.