Categories
Berita

Paulo Sergio Resmi Tinggalkan Bali United

VIVA – Gelandang Bali United, Paulo Sergio resmi memberhentikan kontraknya dengan tim berjuluk Prajurit Tridatu. Sergio meninggalkan Bali United karena masalah pribadi.  Sebelum meninggalkan Kapten I Wayan Dipta, Sergio telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United. Meski harus mencuaikan Bali United, namun pemain berusia 36 tahun ini mengaku ia pasti cinta Serdadu Tridatu.

VIVA   –  Gelandang Bali United, Paulo Sergio resmi mengakhiri kontraknya dengan tim berjuluk Prajurit Tridatu. Sergio meninggalkan Bali United karena masalah pribadi.  

Sebelum meninggalkan Kapten I Wayan Dipta, Sergio telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United. Biar harus meninggalkan Bali United, namun pemain berusia 36 tahun ini  mengaku ia tetap cinta Serdadu Tridatu.  

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen kalau saya mengundurkan diri dari awak ini. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United serta saya telah sepakat untuk menyudahi kontrak di tim ini, ” kata Sergio dikutip dari laman resmi Bali United.  

Baca juga:   Bek Bali United: Jangan Sepakbola Saja yang Berhenti

Chief Executive Officer, Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, kesimpulan yang diambil oleh Sergio adalah yang terbaik.  

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk awak ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menyongsong keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini opsi terbaik untuk masa depan Paulo, ” kata Yabes Tanuri.  

Sergio mulai bergabung dengan Bali United pada persaingan Liga 1 2019 lalu. Ia kemudian langsung mengantarkan Bali United sebagai juara Liga 1 2019.  

Sebelumnya Sergio bermain untuk Bhayangkara FC 2017-2018. Bersama Bhayangkara ia pun jadi meraih gelar Liga 1 2017.