Categories
Berita

Denmark Open Segera Membara, Pebulutangkis Seksi Rusia Siap Tempur

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di pusat pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020.  Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Setimbal pebulutangkis top dunia menunjukkan kesibukan mereka di sana.

VIVA   –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus menyiasati agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia semenjak awal tahun 2020.  

Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Setimbal pebulutangkis top dunia menunjukkan aktivitas mereka di sana.

BWF telah merencanakan sejumlah turnamen namun terpaksa batal dilangsungkan laksana Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, langgeng akan berjalan sesuai jadwal di dalam 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis cantik Kanada, Alina Davletova. Ia mengisyaratkan jadi tempur di turnamen tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Alina mengabarkan bahwa ia telah beruang di Denmark. Hal ini tampak di video singkat insta story Alina.

Tentu ia jelang pertandingan mempersiapkan diri. Setimbal pebulutangkis top dunia juga bakal bertempur nantinya.

Baca juga:   Siap-siap, Pertarungan 2 Pejabat Negara Gantikan Wiranto di PBSI