Categories
Berita

Sukses Jadi Artis, Raline Shah Sebut Berkat sang Ayah yang Mencegah

VIVA – Siapa yang tidak iri bila melihat sosok Raline Shah? Mempunyai paras yang cantik, sukses di dunia entertainment, dan berasal daripada keluarga yang berkecukupan, membuat tumbuh Raline Shah, bak princess pada dunia nyata.

VIVA   –  Siapa yang tidak panas hati jika melihat sosok Raline Shah? Memiliki paras yang cantik, sukses di dunia entertainment, dan berpangkal dari keluarga yang berkecukupan, membina hidup Raline Shah, bak princess dalam dunia nyata.

Tapi, siapa sangka, menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta, perempuan yang kini menetap di Bali itu blak-blakan mengaku kesepian & tidak sebahagia yang dilihat kebanyakan orang.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu mengaku, didikan sang ayah yang keras, membina dia harus selalu terlihat kuat dan tegar di depan semua orang. Bertajuk Daniel Tetangga Awak, Raline mulai menceritakan tentang kehidupan masa kecilnya.

Baca juga:   WHO Tak Sarankan Lockdown Lagi, Bikin Orang Miskin Makin Miskin

“Biarpun dari luar kayaknya hidup princess, but actually it’s very lonely life , ” kata Raline Shah kepada Daniel, dikutip VIVA dari YouTube Daniel Mananta Network, Senin 12 Oktober 2020.

Lebih sendat Raline bercerita, hal itu dikarenakan sang ayah sangat protektif padanya, mengingat Raline adalah anak perempuan satu-satunya.

“Dan dia juga mungkin ada pengalaman-pengalaman lain di kehidupan pribadinya, yang membuat dia merasa budak perempuanku ini harus dijagain serta juga harus dikerasin dan pula harus diapa-apain, supaya tidak ada hal buruk yang terjadi di dalam anak perempuannya. Tapi sebenarnya seluruh hal buruk terjadi karena ‘kelembutannya’, ” tutur dia.

Namun, walaupun wanita 35 tahun itu merasa kesepian pada zaman itu, Raline menyadari kehidupan dengan ia jalani adalah hal yang baik.

“Makanya hamba ngerasa aku jadi aktris yang lumayan oke, karena aku kudu berimajinasi sendiri waktu kecil, ” tuturnya.

Tetapi, Raline mengaku bersyukur memiliki adik yang bisa menemani dan membantunya semenjak dulu. Hingga sampai sekarang, Raline masih menganggap sang adik jadi sahabat terbaik.

“Untungnya ada Boy, adik aku yang berbeda usia satu tahun denganku dan aku selalu dandanin dia. Jadi kasihan gitu, dia padahal kan cowok, saya main sesuai dia. Sampai sekarang juga my best friend is my brother , karena begitulah bagaimana kita saling membantu sejak dulu, ” ungkap Raline Shah.