Categories
Berita

Berjuang Untukmu Sama Saja Berjuang perlu Masa Depanku

VIVA – Aku berada dalam bercak, dimana aku harus terus berjuang dan tak boleh berhenti buat berusaha. Apalagi saat hatiku sudah memutuskan, bahwa kamu adalah salah satu dari masa depan dengan harus aku perjuangkan. Maka hamba harus bekerja keras untuk tersebut semua.

VIVA   –  Aku berkecukupan dalam titik, dimana aku kudu terus berjuang dan tak boleh berhenti untuk berusaha. Apalagi era hatiku sudah memutuskan, bahwa awak adalah salah satu dari kala depan yang harus aku perjuangkan. Maka aku harus bekerja membengkil untuk itu semua.

Mengubah hidupku yang awalnya seenak hati, menjadi berupaya untuk mematutkan diri. Mengubah  diriku yang awalnya suka bermalas-malasan menjadi lebih arif dan bisa untuk dibanggakan dalam masa depan. Tahukah kamu, semua itu aku lakukan dengan tumpuan agar nantinya, jalanku bersamamu mau mudah, doaku lebih terijabah, sebab cinta dan hatiku mengajakku buat menjadi orang yang lebih tentu dan lebih baik.

Entahlah, akupun tak menyadari sejak kapan perasaan suka, cinta serta kagum itu mulai masuk ke dalam hati dan pikiranku. Kira-kira sejak pertemuan kita yang tidak disengaja, mungkin ketika kamu membuatku kagum pada akhlak dan pribadimu, mungkin juga saat aku berangkat berharap untuk mendapatkan jodoh serupa dirimu.

Baca Selengkapnya…