Categories
Berita

Nathalie Holscher Pakai Gaun Pengantin, Jantung Sule Keluar Masuk

VIVA – Pelawak Entis Sutisna alias Sule telah menjadi suami dari Nathalie Holscher. Keduanya telah resmi menikah beberapa waktu lalu di lupa satu tempat makan di negeri Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

VIVA   –  Penambul Entis Sutisna alias Sule telah menjadi suami dari Nathalie Holscher. Keduanya telah resmi menikah kurang waktu lalu di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.  

Sebelum prosesi ijab kelulusan, Sule yang terlebih dahulu menuju meja akad sempat melihat Nathalie dari kejauhan saat akan menuju tempat yang sama. Sule dengan sempat senyum-senyum saat melihat Nathalie mengaku sangat terkesima dengan istrinya itu.  

“Waduh jantung saya sampai lalu-lalang lagi saking berkesimanya, ” kata Sule pada tayangan di ANTV, Minggu  15 November 2020.

Sule dan Nathalie kompak mengaku jika menjelang akad nikah keduanya memang merasakan deg-degan. Meski begitu, Sule mengaku benar bahagia karena acara akad perikatan bisa berjalan lancar.  

“Ya itu ungkapan enak lah dan alhamdulillah diberikan kelancaran. Alhamdulillah deg-degan ada campur baur lah, ” katanya.  

“Deg-degan tapi pura-pura aja sok-sok, ” kata Nathalie.  

Ijab kabul keduanya tentu tidak lepas sebab izin anak pertama Sule, Rizky Febian. Ia mengaku ikut baik saat melihat ayahnya telah menikah lagi dengan wanita yang dicintainya.  

“Sebagai anak yang paling besar amat betul ikut bahagia untuk hari ini selain di hari bahagia abu dan bunda ini adalah keadaan bahagia untuk Iky dan serupa adik-adik, ” ucap Rizky Febian.  

Selain itu, Rizky Febian juga bahagia karena bisa melihat keluarga besarnya berhimpun bersama lagi sekaligus menjaga persahabatan persaudaraan antar keluarga.  

“Apalagi bisa melihat keluarga mulia kumpul kembali, keluarga dari Indung juga bisa kumpul kembali, diharapkan kegiatan seperti ini bukan hanya dari sekarang aja melainkan kedepannya tetap bisa menjaga silaturahmi serta pastinya kedepannya kita perlihatkan kalau kita adalah keluarga yang selalu bersama bahagia bersama sampai akhir hayat yang memisahkan nanti, ” katanya.