Categories
Berita

Manchester City Tak Akan Bajak Lionel Messi, Ini Alasannya

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memanaskan isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona. Dia mengecap apa pun bisa terjadi mengingat Messi belum memperpanjang kontraknya. Kala depan pemain asal Argentina tersebut kembali jadi perbincangan hangat pokok hingga kini tak ada suara mengenai kontrak baru bersama Blaugrana. Padahal, kebersamaan mereka hanya tersisa hingga akhir musim ini.

VIVA   –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memanggang isu hengkangnya Lionel Messi dibanding Barcelona. Dia menyebut apa pula bisa terjadi mengingat Messi belum memperpanjang kontraknya.

Zaman depan pemain asal Argentina tersebut kembali jadi perbincangan hangat pasal hingga kini tak ada kata sepakat mengenai kontrak baru bersama Blaugrana. Padahal, kebersamaan mereka hanya tersisa hingga akhir musim ini.

Andai tak segera menandatangani kontrak baru, Messi bisa membuka negosiasi dengan klub mana kendati pada bursa transfer musim santai, Januari mendatang. ManCity jadi satu diantara kandidat kuat mendatangkan megabintang 33 tahun tersebut.

Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester City tidak hendak mengajukan tawaran untuk Messi di jendela bursa transfer Januari 2021. Alasannya karena gaji yang sungguh-sungguh tinggi dan usianya.  

Messi akan berusia 34 tahun depan, namun soal skill tentu masih akan tajam. The Citizens terhalang oleh keuangan.

“Saya memiliki info berlaku dari seseorang yang dekat secara situasi di mana Manchester City tidak akan mengajukan tawaran untuk Lionel Messi. Berdasarkan informasi yang saya miliki, sampai hari itu, pintu itu ditutup, ” ujar pakar sepak bola Spanyol, Semra Hunter dilansir dari Sky Sports , Senin 23 November 2020.