Categories
Berita

Curhatan Jadon Sancho Setelah Gagal Tukar ke Manchester United

VIVA – Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengucapkan, ia sempat mengalami masa-masa pelik setelah gagal hijrah ke Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Gagalnya transfer tersebut sempat membuat penampilan Sancho melandai.

VIVA   –  Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengatakan, ia sempat menemui masa-masa sulit setelah gagal hijrah ke Manchester United di pasar uang transfer musim panas lalu. Gagalnya transfer tersebut sempat membuat pengejawantahan Sancho menurun.  

Dikutip dari ESPN , Sancho sejauh ini belum mencetak gol di Bundesliga di dalam enam penampilannya. Ia hanya menyumbangkan dua assist saja.  

Musim lalu, Sancho me 17 gol dan memberikan 16 assist. Tapi penampilannya di Gabungan Champions kini kembali meningkatkan keyakinan dirinya.  

Saat Dortmund mengalahkan Club Brugge 3-0, Rabu, 25 November 2020 dini hari WIB pemain internasional Inggris tersebut menyumbangkan kepala gol. Di Liga Champions dia sudah mencetak gol keduanya.  

Photo:

  • Daily Mail

Baca juga:   Gelandang Mahal MU yang Mendekati Sempurna saat Libas Basaksehir

“Saya senang bisa bermain. Saya memiliki pelatih serta rekan setim yang percaya pada saya. Akhir-akhir ini, merupakan status tersulit bagi saya, ” sekapur Sancho.  

“Tapi itu semua tentang bagaimana saya kembali dan memiliki penampilan dengan bagus. Mudah-mudahan ini akan balik membawa saya ke penampilan puncak, sebagaimana sebelumnya, ” tambahnya.  

Awal musim dengan sedikit melambat dari Sancho, memproduksi ia harus duduk di dipan cadangan saat Dortmund mengalahkan Herta Berlin 5-2 di Bundesliga akhir pekan lalu. Erling Haaland menjadi andalan Dortmund du musim tersebut.