Categories
Berita

Persib Panaskan Mesin, Latihan Lagi Desember Ini

VIVA – Persib Bandung masih memberikan kebebasan kepada para pemain selama masa libur kompetisi Bon 1. Armada Maung Bandung berencana akan memberikan progam latihan di awal Desember 2020. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persib, Bijaksana kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, belum lama ini. Budiman mengucapkan latihan nanti akan dilakukan secara online.

VIVA   –  Persib Bandung masih memberikan kebebasan kepada para pemain selama  masa  libur kompetisi Liga 1. Armada Maung Bandung berencana akan memberikan progam latihan pada awal Desember 2020.

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Budiman kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, belum lama ini. Budiman mengatakan pelajaran nanti akan dilakukan secara online.

“Kalau sampai kamar ini (November) belum ada, kita mulai program latihan virtual Desember awal bulan mulai kasih progam untuk pemain dari tim guru, “kata Budiman.

Eks pemain Persija Jakarta ini mengaku selalu menjalin hubungan dengan pelatih Robert Alberts untuk  menyiapkan program ke depan. Jadi, pemain bisa kembali dalam performa terbaik saat kompetisi nanti.

Photo:

  • VIVA/Dede Idrus

“Mulai Desember anak-anak sudah dikasih tahu besar Minggu kita naikin untuk gaya tahan dan dua minggu ke depan aerobik, kemudian seminggu terakhir mulai kasih strenght, “terangnya.

Tertundanya kompetisi selama sepuluh bulan memang berpengaruh banyak terhadap kondisi fisik pemeran. Namun, Budiman yakin dengan progam yang diberikan nanti performa pemeran bisa lebih baik.

“Mudah-mudahan bisa sesuai harapan, kemarin yang sudah mulainya bagus moga di kompetisi yang akan sampai dengan rehat cukup lama anak-anak bisa kembali dengan performa yang lebih baik, “katanya.

Sebelumnya, PSSI menunda lanjutan Federasi 1 hingga Februari 2021. Janji tersebut akibat pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin penyelenggaraan pertandingan dengan pertimbangan Pilkada serentak dan kejadian COVID-19 yang belum mereda dalam Indonesia