Categories
Berita

Lorenzo Insigne Sebut Napoli Bakal Tampil Mengerikan Hadapi AZ Alkmaar

VIVA – Matchday kelima Grup F Asosiasi Eropa 2020/21 mempertemukan AZ Alkmaar versus Napoli. Laga ini dihelat di Stadion AFAS, Jumat 4 Desember 2020 pukul 03. 00 pagi buta WIB. Persaingan di Persekutuan F dalam meraih tiket menuju 32 besar Liga Eropa terbilang sengit. Saat ini Napoli dengan berada di puncak klasmen perdana meraih 9 poin, selisih…

VIVA   – Matchday kelima Grup F Liga Eropa 2020/21 mempertemukan AZ Alkmaar versus Napoli. Laga ini dihelat di Stadion AFAS, Jumat 4 Desember 2020 pukul 03. 00 dini hari WIB.

Persaingan di Grup F pada meraih tiket menuju 32 gembung Liga Eropa terbilang sengit. Era ini Napoli yang berada di puncak klasmen baru meraih 9 poin, selisih 2 poin sejak Real Sociedad dan AZ Alkmaar yang di bawahnya dengan 9 poin.  

Dengan sisa dua laga, tiga asosiasi tadi masih memiliki peluang tinggi untuk lolos fase grup.

Jelang sabung, striker Napoli Lorenzo Insigne bermaksud memberikan mimpi buruk bagi Alkmaar di laga nanti. Tak dipungkiri, partai membara itu akan menjadi pertandingan berat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang suram, tetapi kami akan berusaha memperoleh hasil dengan segala cara, ” kata Insigne dikutip dari Football Italia , Kamis 3 Desember 2020.

“Napoli adalah tim yang hebat, kami harus bekerja untuk langsung berkembang. Pertandingan Liga Europa tidak pernah mudah dan kami harus memberikan yang terbaik, ” kata pendahuluan dia.