Categories
Berita

Invalid Ajar, Ada Gambar Lionel Messi Menyembah Cristiano Ronaldo

VIVA – Cristiano Ronaldo masih menjadi buah bibir sesudah berhasil membawa Juventus menang untuk Barcelona di matchday 6 fase grup Liga Champions. Dalam laga tersebut, ‘Si Nyonya Tua’ memangkung Los Azulgranas tiga gol minus balas.

VIVA   –  Cristiano Ronaldo masih menjelma buah bibir setelah berhasil membawa Juventus menang atas Barcelona dalam matchday 6 fase grup Gabungan Champions. Dalam laga tersebut, ‘Si Nyonya Tua’ menghantam Los Azulgranas tiga gol tanpa balas.

Hebatnya, Ronaldo dalam jalan tersebut sukses menyumbang dua lulus. Dia menceploskan si kulit bundar melalui eksekusi penalti di menit 13 dan 52.

Baca juga:   Kata Cristiano Ronaldo Usai Siksa Barcelona & Pecundangi Messi

Dalam kesempatan itu Ronaldo unjuk gigi di depan Lionel Messi, rivalnya sebagai pemain unggul dunia dalam satu dekade final. CR7 berhasil mengangkangi La Pulga dan Barcelona.

Dari Ronaldo, usai laga mencoba hening menyikapi situasinya dengan Messi. Dengan gamblang dia mengatakan kalau selama ini tidak merasa menjadi saingan atau bermusuhan dengan bintang asal Argentina tersebut.

Sayangnya sikap elegan serta lembut hati Ronaldo tersebut kini kecil tercoreng dengan tindakan kakak perempuannya, Elma. Dia mengunggah sebuah memotret yang bikin fans Messi salah hati.

Dalam postingan pada Instagram, Elma memuat gambar Ronaldo sedang merayakan gol dengan mengindahkan seragam Juventus. Dan di sana, juga tampak Messi berlutut seolah tengah menyembah mantan pemain Manchester United itu.

Pada caption Elma menulis, “Raja ku. Terbaik yang pernah ada. Kemangkakan dalam hidup saya, ”  laksana diberitakan Goal.

Sontak unggahan tersebut menyulut reaksi. Banyak fans Messi yang kesal melihatnya. Bahkan ada baling mencaci Ronaldo dengan tulisan di kolom perkataan.