Categories
Berita

Antonio Conte Belum Mau Puas dengan Konsistensi Inter Milan

VIVA – Inter Milan berhasil mengalahkan Spezia pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu malam WIB 20 Desember 2020. Skuad asuhan Antonio Conte menang dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat Inter bisa melanjutkan tren positif di Serie A. Mereka belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

VIVA   –  Inter Milan berhasil mengalahkan Spezia dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu malam WIB 20 Desember 2020. Skuad asuhan Antonio Conte menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut memproduksi Inter bisa melanjutkan tren positif di Serie A. Mereka belum terkalahkan dalam enam pertandingan final.

Enam kemenangan bersambung yang didapatkan Inter tak langsung membuat Conte puas. Dia berniat anak asuhnya bisa terus maksimal hingga masuk libur Natal serta Tahun Baru.

“Ini adalah kemenangan keenam beruntun kami di Serie A. Kami menyambut konsistensi seperti tersebut. Karena dengan cara itulah kami bisa tetap ada di perut posisi teratas, ” kata Conte, dikutip dari Football Italia .

Inter tinggal berselisih satu poin secara AC Milan yang ada di peringkat teratas Serie A. Ke-2 tim sama-sama telah memainkan 13 pertandingan di musim ini.

Setiap pertandingan yang dilakoni, termasuk melawan Spezia selalu ditatap dengan serius oleh Conte. Sejak awal dia bahkan merasa anak asuhnya bakal dibuat kerepotan.

“Kami telah tahu kalau pertandingan ini akan sulit. Spezia bermain dengan rapi, cara mereka bertahan juga rapat dan melakukan serangan balik menyandarkan striker cepat, ” tuturnya.

“Bagaimanapun, kemenangan ini telah bagus. Mengingat ini adalah perlombaan kesembilan kami secara beruntun dengan dijalan setiap tiga hari sekali, ” imbuh Conte.

Conte mengaku tahu betul sah ada rasa lelah yang dialami anak asuhnya. Tapi,   musabaqah jelang jeda Natal dan Tarikh Baru sisa satu lagi, & itu harus dimanfaatkan semaksimal agak-agak. La Beneamata akan melawat ke markas Verona.

“Masih ada satu pertandingan lagi sebelum jeda. Memang ada rasa lelah dan tidak berguna bagi saya untuk menyangkalnya. Tapi kami harus tahan dan menuntaskannya, ” logat Conte.